Branding Bisnis Atau Blog Anda Dengan Avatar

Veronica Davis adalah penulis lepas dan kolumnis bisnis internet untuk Examiner. Dia bekerja dengan dan menulis untuk bisnis online, dan merekomendasikan setiap bisnis untuk membuat avatar milik mereka sendiri.

Kecuali Anda telah bersembunyi di bawah tempat tidur selama beberapa tahun terakhir, Anda tahu media sosial adalah norma baru. Begitulah cara Anda bertemu orang, mengkomunikasikan ide situs judi online, mengekspresikan pemikiran, wawancara pekerjaan, mengembangkan bisnis, dan bersenang-senang. Hari-hari dengan senyum lebar dan jabat tangan yang kokoh bukan lagi bentuk pengenalan diri. Avatar Anda adalah kesan pertama Anda saat bertemu dan berinteraksi dengan orang lain di blog, jejaring sosial, dan komunitas online lainnya.

Avatar Anda mendefinisikan Anda di web. Ini mewakili kepribadian atau minat Anda dan bahkan dapat mewakili apa bisnis Anda. Hadirin sekalian, selamat datang di cara baru merek bisnis Anda, blog Anda atau hanya diri Anda sendiri di internet.

Mengapa Anda Perlu Membuat Avatar

Dalam komunitas online, tidak memiliki avatar bisa menjadi kesalahan yang fatal. Bisakah Anda mengatakan kemalasan murni? Saat Anda membuat akun media sosial, pastikan Anda memiliki avatar yang siap digunakan. Kurangnya pembuatan avatar dapat menimbulkan rasa curiga, ragu, dan frustasi dari pengguna online. Jika Anda tidak dapat melihat seperti apa penampilan seseorang, apakah mereka mencoba menyembunyikan sesuatu? Seberapa serius mereka menghubungi Anda dan menggunakan media sosial sebagai alat komunikasi? Mungkin orang ini tidak tahu cara membuat avatar. Di dunia di mana pekerjaan diberikan melalui wawancara online, apakah orang ini kurang memiliki keterampilan dasar? Avatar juga menciptakan rasa keterhubungan di dunia yang komunikasi tatap muka sangat tipis.

Saat membuat avatar Anda, ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan. Avatar seperti kesan pertama; Anda baik rapi dan percaya diri atau tidak! Berikut beberapa tip untuk mendefinisikan diri Anda saat membuat avatar:

• Ketahuilah apa merek Anda harus berdiri. Kata dan gambar manakah yang paling menggambarkan gambaran yang Anda coba gambarkan tentang diri Anda atau organisasi Anda?

• Apakah Anda ingin terlihat profesional, kreatif, suka menolong, jujur, dll?

• Buat beberapa avatar. Konsistensi adalah satu hal. Namun, Anda dapat menggunakan membuat beberapa avatar yang konsisten. Lebih dari satu gambar dapat menyampaikan merek dan kepribadian yang Anda tuju. Anda juga dapat menggunakan variasi avatar bisnis untuk avatar pribadi Anda, sehingga mudah dikaitkan satu sama lain.

• Untuk membangun kepercayaan paling besar, Anda harus membuat avatar dari foto. Avatar yang menggunakan foto Anda sejauh ini akan membuat Anda lebih dipercaya daripada avatar yang tidak memiliki foto.

• Tren populer dan menarik yang dapat mengubah avatar foto Anda adalah membuat avatar kartun dari foto Anda.

• Hati-hati saat membuat avatar menggunakan foto. Menggunakan alat pengeditan online, seperti Picnik, PiZap, atau FotoFlexer, dapat menambahkan efek khusus atau menyempurnakan fotografi biasa. Berhati-hatilah agar tidak berlebihan. Jika Anda akan bertemu secara langsung, Anda ingin dikenali.

Hati-hati dengan Pesan Tidak Disengaja …

Ekspresikan diri Anda dengan hati-hati. Gambar mungkin memiliki makna yang mendasari yang saat membuat avatar Anda, Anda mungkin tidak memikirkannya. Misalnya, membuat avatar berwarna hijau dapat mengindikasikan keterlibatan dalam gerakan sosial. Bahkan jika Anda terlibat dalam politik atau gerakan sosial, hindari menggunakan konsep-konsep ini saat membuat avatar Anda. Orang dan organisasi dapat menghindari Anda jika mereka tidak berbagi pandangan Anda atau melihat bahwa Anda mempromosikan suatu perkara atau peristiwa yang dengan tegas ditentang oleh organisasi mereka. Kesan pertama adalah segalanya dan ada banyak kasus kampanye media sosial yang salah yang dapat kami daftarkan. Dalam dunia online, penting untuk diingat bahwa avatar Anda adalah kesan pertama Anda.

Veronica Davis adalah penulis lepas dan kolumnis bisnis internet untuk Examiner. Dia bekerja dengan dan menulis untuk bisnis online, dan merekomendasikan setiap bisnis untuk membuat avatar milik mereka sendiri.